2 Ide Bisnis Rumahan yang Bisa Anda Mulai Cepat dan Tanpa Modal

Ada pepatah yang mengatakan Anda perlu mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang . Dalam bisnis rumahan yang belum tentu benar, meskipun seiring pertumbuhan bisnis rumahan Anda, Anda akan ingin menginvestasikan sebagian dari laba Anda kembali ke bisnis.

Dengan menggunakan pengetahuan, alat, dan sumber daya yang sudah Anda miliki, Anda dapat memulai bisnis rumahan tanpa modal hari ini. Sejarah penuh dengan bisnis yang sukses yang dimulai dengan sedikit atau tidak sama sekali, kecuali keinginan besar dan komitmen untuk membuatnya bekerja, tidak peduli apa pun. Bahkan, saya berpendapat bahwa komitmen dan keuletan adalah aset paling penting dalam menjamin kesuksesan bisnis rumahan.

Jika Anda menginginkan kebebasan dan fleksibilitas untuk bekerja di rumah sebagai bos Anda sendiri, berikut 5 cara yang dapat Anda mulai sekarang tanpa biaya.

1. Ebay

Salah satu hal hebat tentang eBay dan Amazon adalah Anda dapat memulai dengan menjual barang-barang yang mengotori rumah dan loteng Anda, dan Anda tidak perlu membayar apa pun sampai sesuatu terjual dan Anda dibayar. Trik untuk sukses di eBay dan Amazon adalah menemukan apa yang laris dan menghasilkan laba yang bagus, dan kemudian menemukan sumber daya untuk lebih banyak persediaan. Misalnya, jika Anda memiliki pakaian anak-anak bermerek yang dijual dengan baik, Anda dapat mengambil uang yang Anda peroleh dari penjualan eBay dan membeli lebih banyak di toko barang bekas setempat atau toko konsinyasi.

2. Blogging

Blogger paling sukses berinvestasi dalam nama domain dan web hosting, yang tentu saja tidak gratis. Namun, banyak yang memulai blog mereka di situs blog gratis seperti Blogger (yang dimiliki oleh Google, membuatnya mudah untuk menambahkan Adsense ke dalamnya). Begitu mereka mulai menghasilkan uang, mereka membeli domain ($ 10 – $ 15) dan meneruskannya ke blog gratis mereka. Dan ketika mereka menghasilkan lebih banyak uang, mereka membeli hosting dan memindahkan situs.

Seiring dengan pendapatan afiliasi , Anda dapat menghasilkan uang blogging dengan menjual ruang iklan, melalui newsletter (Anda bisa mendapatkan layanan daftar email gratis di MailChimp), dan menciptakan produk Anda sendiri seperti ebooks dan ecourses. Semua bisnis rumahan yang menjanjikan ini dapat dilakukan secara gratis.